Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Oktober 2014

5 Tempat yang paling ingin saya kunjungi





5. Namsan Tower
     
      Namsan Tower atau Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Dinamakan Namsan Tower karena memang terletak di gunung Namsan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan baru dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 meter (777 kaki) dan berada di ketinggian 479.7 meter (1.574 kaki) diatas permukaan laut. Menara ini awalnya dinamai menara Namsan atau menara Seoul, Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi menara Seoul CJ).


4.Pantai Kuta Bali
 
      Tempat pariwisata ini merupakan pusat Pariwisata Bali karena sekarang telah mampu menyediakan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan para wisatawan seperti berbagai penginapan dan hotel, pusat-pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, kehidupan malam begitu semarak, sarana dan fasilitas olahraga seperti Bungy jumping, water boom dan lain sebagainya.
Daya tarik tempat ini yaitu pasir putihnya yang bersih, pemandangan indah dan juga sangat romantis untuk melihat matahari terbenam (sunset), juga ombak pantainya yang tinggi yang benar benar sangat ingin saya sentuh.


3. Edensor
    
          edensor bagi saya adalah desa dongeng di dunia nyata,dongeng yang di bacakan oleh andrea hirata. Edensor, dulunya berada di kawasan Chatworth House, yakni rumah peristirahatan milik keluarga bangsawan Dukes Of Devonshire. Namun sang Duke yang sangat berkuasa pada masa itu meminta desa Edensor dipindahkan saja ke balik gunung. Akhirnya berbondong-bondonglah penduduk desa itu pindah ke balik gunung, kecuali satu orang keras kepala yang memilih tetap tinggal. Terkesan oleh keteguhan hatinya, sang Duke lalu memugar rumah orang tersebut menjadi sebuah penginapan mewah yang bisa ditempati banyak orang. 
Duke of Devonshire Ia meminta bantuan arsitek arsitek handal untuk merancang-ulang desa tersebut. Adalah seorang arsitek muda handal bernama John Robertson yang mengepalai tugas besar tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada abad ke-17. Hanya ada satu penginapan, satu restoran, satu FO dan satu gereja besar di Edensor kala itu. Namun sekarang telah dibangun beberapa hotel modern. Penginapannya yang tertua bernama The Devonshire Arms, pernah ditempati oleh Charles Dickens, seorang pengarang terkenal, dan Raja Edwards VIII.



2. Quebec
     
       Quebec adalah provinsi terbesar di Kanada secara geografis, dan terbesar kedua menurut populasi setelah Ontario. Provinsi ini memiliki penduduk sejumlah 7.568.640 jiwa (Statistik Kanada, Januari 2005). Ini mencakup 24% penduduk Kanada.
Dengan bahasa, budaya dan lembaga-lembaganya, itu merupakan suatu bangsa di dalam Kanada. Bahasa utama resmi dan satu-satunya adalah Perancis, membentuk bagian besar dari daerah  Amerika Utara. Quebec merupakan satu-satunya provinsi di Kanada di mana Inggris bukanlah bahasa resmi (dalam tingkat provinsi), dan salah satu dari dua provinsi Kanada di mana Perancis merupakan bahasa resmi, lainnya adalah New Brunswick, berdasarkan Constitution Act 1982.
Ibu kotanya adalah Kota Quebec dan kota terbesarnya adalah Montreal. Penduduknya disebut Quebecer (dibaca "Quebeker") dan dalam bahasa Prancis un(e) Québécois(e), (dibaca "Quebekwa") yang juga biasa digunakan dalam bahasa inggris.


1.ka'bah

    Ka'bah adalah pusat peta dunia,pusat bagi planet bumi,dan tempat paling sakral untuk memadu romantisme dengan allah,tempat ini adalah tempat paling ingin saya kunjungi bersama orang tua dan adik saya dan mungkin semua umat muslim di dunia juga memiliki keinginan yang sama dengan saya.
      Ka'bah adalah Bait Suci atau tempat beribadah kepada Allah yang pertama kali didirikan di muka bumi. Bentuk bangunan Kakbah mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah. Bangunan ini adalah monumen suci bagi kaum muslim. Merupakan bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat atau arah patokan untuk hal hal yang bersifat ibadah bagi umat Islam di seluruh dunia seperti salat. Selain itu, merupakan bangunan yang wajib dikunjungi atau diziarahi pada saat musim haji dan umrah.
Sejarahwan, narator dan lainnya memiliki pendapat berbeda tentang siapa yang telah membangun Kakbah. Beberapa pendapat itu ada yang mengatakan Malaikat, Adam dan Syits. Dimensi struktur bangunan kakbah lebih kurang berukuran 13,10m tinggi dengan sisi 11,03m kali 12,62m. Juga disebut dengan nama Baitullah.



  tempat tempat diatas adalah kekasih yang belum bisa saya temui,kekasih yang membuat saya jatuh cinta tanpa bertemu....
    semua orang punya mimpi dan salah satu cara saya bermimpi adalah melalui tempat tempat ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar